Musrenbang Kelurahan Tawangrejo Tahun 2021 Untuk Pembangunan Tahun 2022

MADIUN – Musrenbang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) di Kelurahan Tawangrejo telah selesai di laksanakan.

Jum’at (15/01) pukul 12.45 Musrenbang Kelurahan Tawangrejo berasama Bapak Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH. MM. M.Pd berjalan dengan lancar dan hikmat. Usulan yang sebelumnya telah di rencanakan telah di sampaikan oleh ketua LPMK. Sejumlah OPD pemerintahan juga ikut hadir dalam rapat tersebut.
Sejumlah usulan juga di setujui pula oleh bapak walikota pada hari itu pula, seperti penambahan PAM air di 2 (dua) pemakaman umum RW. 4 dan RW. 5. Serta usulan yang menjadi prioritas seperti jalan tembus barat dan timur Kelurahan Tawangrejo yang nanti nya di bahas pula di Musrenbang Kecamatan Kartoharjo.

Bapak Walikota juga menambahkan tentang pentingnya pemanfaatan UMKM di daerah untuk pendongkrak ekonomi masyarakat. Banyaknya bunga di Kelurahan Tawangrejo juga dilirik oleh bapak walikota untuk pembudidayaan ternak madu klanceng di tiap – tiap RT di Kelurahan Tawangrejo.

” Jika ini berhasil, cukup waktu 3 bulan sudah bisa di panen madu – madu itu ” ujar Bapak Walikota Madiun. Dengan begitu ekonomi masyarakat tetap bisa bertahan di tengah pandemi seperti saat ini.