Musrenbang Kelurahan Tawangrejo Tahun 2022-2023

TAWANGREJO – Walikota Madiun melihat langsung lokasi Lapak UMKM Tawangrejo “Lintang Tawang” untuk rencana pembangunan yang akan dikerjakan pada tahun 2022.

Hari Kamis (13/1) bertempar di Lapak UMKM Tawangrejo di selenggarakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan untuk rencana pengerjaan tahun 2023. Pada Musrenbang kali ini di hadiri oleh Bapak Walikota Madiun, juga di hadiri berbagai elemen pemerintahan yang nantinya ikut dalam pembangunan di Kota Madiun terutama di Kelurahan Tawangrejo.

Unsur masyarakat juga turut serta hadir dalam acara musrenbang untuk mengutarakan permasalahan yang ada di tawangrejo. Kerja sama seperti ini memudahkan pemerintah untuk melakukan pembangunan daerah yang tepat sasaran dan efektif bagi masyarakat Kota Madiun
Hasil Musrenbang kali ini banyak hal yang nantinya di kerjakan di tahun depan. Usulan yang nantinya menjadi titik fokus pemerintah adalah pembuatan jalan tembus dari Lapak UMKM Tawangrejo ke Jl. Tawang Jaya di RW.06 RT.23. Diharapkan nantinya memudahkam masyarakat untuk menuju Lapak UMKM Tawangrejo dan akses tranportasi alternative menuju Kelurahan Sukosari.

Selain hal itu, beberapa yang di usulkan seperti peninggian aspal di daerah rawan banjir, pemasangan PJU di Jl. Tawang Bhakti, Jl. Tawang Sari dan Jl. Tawang Asri, Normalisasi selokan dan masih banyak lagi usulan untuk pembangunan di Kelurahan Tawangrejo.

Pembangunan yang tepat sasaran dan efisien nantinya akan membuat potensi suatu daerah menjadi terlihat dan memajukan ekonomi di daerah tersebut.