STUDI TIRU DI PERPUSTAKAAN ”SAMUDRA PUSTAKA” DESA PLOSOREJO KECAMATAN KADEMANGAN KABUPATEN BLITAR

Jum’at, 05 Oktober 2022 Petugas pengelola Perpustakaan Kelurahan Tawangrejo Mengikuti Study Tiru Di perpustakaan ”Samudra Pustaka” Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, sehubungan dalam hal ini Ibu Walikota Madiun Turut menghadiri Acara Study Tiru Tersebut.

Dalam Acara tersebut Ibu Walikota Madiun menghimbau dalam rangka menindaklanjuti taman sudut bacaan di Kota Madiun yang terdiri dari 3 Kecamatan dan 27 Kelurahan . Ibu Walikota Madiun menghimbau untuk menindaklanjuti di lapak – lapak di harapkan ada tempat membaca dan untuk bermain untuk anak – anak.

Selain itu juga Ibu Walikota Madiun berharap setelah mengikuti Study Titu ini dapat membawa perubahan di perpustakaan dan taman baca di Kelurahan dan Kecamatan Masing – Masing. Selesai memberi Sambutan di Perpustakaan ”Samudra Pustaka” Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Ibu Walikota Madiun dan kita semua selaku pengelola perpustakaan Kelurahan, Kecamatan, Dan TBM Se-Kota Madiun di arahkan ke Perpustakaan Presiden Pertama Indonesia Yaitu Bpk. Soekarno, yang di mana di sana sangant bnyk buku – buku yang dulu pernah di baca oleh BPk. Soekarno dan museum yang di dalamnya terdapat peninggalan2 beliau seperti , Baju putih, Jas, koper, Gong, foto-foto Bpk. presiden Soekarno dan masih banyak lagi lainnya. Demikian acara Study Tiru Semua Pengelola Perpustakaan sangat senang dan antusias mengikuti acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.