LOMBA MAKAM KELURAHAN TAWANGREJO KECAMATAN KARTOHARJO KOTA MADIUN

08 Maret 2023 Kelurahan Tawangrejo melaksanakan lomba makam yang di adakan oleh Dinas perkim Kota Madiun. yang mana pada acara tersebut makam yang di ikutsertakan dalam lomba adalah makam RW. 004 Kel. Tawangrejo.

saat lomba berlangsung seluruh tembok di makam RW. 004 Kel. Tawangrejo di cat dengan nuansa batik kangkung dan lele yang merupakan produk warga dan merupakan sentral tanaman kangkung dan peternakan lele sehingga di kolaborasikan dengan tema batik.

selain itu juga tersedianya kursi – kursi di makam yang berguna untuk antisipasi bila musim penghujan tiba dan becek masyarakat tetep bisa berziarah,

kemudian tersedianya gubuk penantian yang di dalamnya terdapat buku yasin yang sangat bermanfaat untuk peziarah membacakan doa untuk ahli kubur.

tersedianya pohon kenangan (pohon penantian) yang di setiap ranting2nya di gantungkan foto – foto dan nama – nama almarhum yang meninggal dunia dan yang di makamkan di makam RW. 04 Kel. Tawangrejo Kota Madiun.

dengan di adakan lomba makam tersebut warga sangat berpartisipasi dan antusias dalam mengikuti loba tersebut dan berharap semoga makam kel. tawangrejo mendapatkan nilai/hasil terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.